Berita

Xavi Hernandez: Casillas Diperlakukan Tidak Adil

Categories: Liga Spanyol

Casillas Diperlakukan Tidak Adil

Xavi Hernandez menjalani konferensi pers pertama bersama Al Sadd pada Kamis (11/6/2015) waktu setempat.

Barcelona – Xavi Hernandez yang merupakan mantan gelandang dari Barcelona menilai bahwa Real Madrid memperlakukan Iker Casillas tidak adil dengan membiarkan Casillas pergi dari Real Madrid.

Saat ini Iker Casillas bergabung dengan Porto pada hari Sabtu (qq/7) dengan durassi kontrak selama 2 tahun dan gaji 2.5 juta euro pertahunnya atau sekitar 37 miliyar pertahun. Menurut Hernandez, Casillas akan disambut layaknya pahlawan di Porto yang jauh dari Madrid karena pemain senior Spanyol tersebut tidak mendapat cukup mendapat penghormatan saat bermain di Madrid.

Seperti yang kita ketahui dalam setahun terkahir permainan Casillas saat masih bermain di Madrid dinilai tidak konsisten dan menyebabkan suporter dan manajemen dari Real Madrid menganggap remeh dan menjelekkan Casillas. Hal tersebut bisa dilihat dari beberpaa pertandingan Real Madrid di Bernabeu dimana Casillas diejek dan disiuli oleh para suporter Madrid.

Xavi melihat bahwa Casillas seperti bermain dibawah tekanan akhir-akhir ini dan dalam beberapa tahun terakhir, Casillas yang berusia 33 tahun tersebut tidak menikmati permainan dan seperti merasa tidak enak. Meurutnya semua orangn di negara terseut harus memikirkan kembali mengenai hal tersebut.