Berita

Masalah Ronaldo di Madrid Telah Berakhir

Categories: Liga Spanyol

DataSkor.com – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat melontarkan pendapat yang menyakitkan hati rekan-rekannya usai pertandingan kontra Atletico Madrid. saat itu ia mengeluhkan kemampuan rekan setimnya yang dinilai tidak memberikan hasil maksimal.

Komentar tersebut rupanya mendapat perhatian masyarakat luas. Tidak hanya dibenci oleh beberapa rekannya, Ronaldo juga mendapat tekanan dari beberapa pesepakbola lain yang menyebut Ronaldo sebagai pemain sombong yang tidak menghargai pemain lain.

Melihat anak buahnya menjadi incaran beberapa pihak, Zinedine Zidane langsung melontarkan pernyataan yang mengatakan bahwa insiden Ronaldo telah berakhir di Madrid. Ia juga mengaku bahwa Ronaldo telah berbicara langsung kepadanya dan penghuni Real Madrid lainnya.

“Cristiano telah melakukan pembicaraan kepada semua orang. Kepada saya dan orang lainya. Isu mengenai itu telah reda. Saat ini masalah terpenting kami adalah apa yang terjadi di masa depan dan kami kompak dari dalam tim, tetapi tidak dari luar,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca, Rabu (2/3/2016).

“Seperti biasanya, para pelatih harus berbicara kepada pemain usai pertandingan baik secara tim maupun secara individu . Ini sudah berakhir dan kami tidak bisa memikirkan itu lagi,” tandas pelatih berpaspor Prancis tersebut.