Berita

Madrid Move On dari Komentar Arogan Ronaldo

Categories: Liga Spanyol

DataSkor.com  – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, mengatakan timnya sudah melupakan komentar sinis Cristiano Ronaldo setelah partai El Derbi Madrileno. Dia juga senang kembali merumput setelah absen karena cedera.

Ronaldo sempat membuat ruang ganti panas karena mengklaim Madrid bakal berada di puncak klasemen La Liga, jika seluruh pemain memiliki kualitas seperti dirinya. Namun, setelah itu CR7 langsung mengklarifikasi ucapannya.

Madrid pun merespons kekalahan atas Atletico Madrid dengan kemenangan penting 3-1 atas Levante, Kamis (3/3/2016), dengan Ronaldo yang menyumbang gol serta assist. Hasil sempurna atas Granotes –julukan Levante– menjadi jawaban bahwa El Real sudah melupakan komentar pedas sang megabintang.

“Itu telah terjadi. Kami telah berbicara dan berada di perahu yang sama. Apa yang harus kami lakukan adalah bekerja keras saat bertanding karena banyak orang di Spanyol dan dunia yang menderita ketika kami kalah. Kami harus bekerja dengan kerendahan hati,” kata Pepe, seperti dimuat Goal, Kamis (3/3/2016).

“Saya telah cedera dalam waktu yang lama, bermain dengan rasa tidak nyaman dan pelatih memutuskan untuk mencadangkan saya. Saya telah sembuh dan ingin bersama tim,” lanjutnya.