Berita

Liverpool Mencapai Final Liga Europa

Categories: Liga Europa

DataSkor.com – Siapa yang akan berpikir bahwa di musim ini, dari semua musim, Liverpool akan mencapai final Eropa untuk pertama kalinya dalam satu dekade?

Ini Mei sekarang, dan The Reds di Liga Europa final berkat Kamis menang 3-0 atas Villarreal, mengurai kerusakan kerugian di leg pertama 1-0. Tentu, itu bukan final Liga Champions, seperti pada 2006-07, tapi pasti banyak lebih dari Kopite mungkin cukup berani berharap begitu cepat.

Bahkan seminggu yang lalu, ini tampak masuk akal ketika Liverpool menyerahkan tujuan akhir ke Villarreal Adrian Lopez di menit 92 di leg pertama semifinal mereka. Namun di sini kita, satu jam dan setengah waktu permainan kemudian, dan Liverpool akan menjadi satu-satunya klub non-Spanyol di final Eropa musim ini. Dari semua klub yang mungkin telah rusak melalui hegemon Spanyol – tidak ada tim di luar Spanyol telah belum dihilangkan klub La Liga tahun ini, baik dalam kompetisi Eropa – yang akan … Nah, Anda mendapatkannya sekarang.

The Yellow Submarine itu hambar sepanjang malam. Its lemah serangan dan spectating lini tengah ditekan keluar dari permainan oleh didorong dan dilakukan Liverpool. Dan dividen datang lebih awal.

Setelah beberapa kegagalan untuk membersihkan, Bruno dibundel bola ke gawang sendiri pada menit ketujuh.

Adam Lallana nyaris memenangkan pertandingan setelah itu, tapi ia lecet tembakannya melebar dari tiang jauh pada James Milner sangat baik lulus. Dan itu akan mengambil hingga babak kedua untuk pertandingan yang akan memutuskan.

Setelah satu jam, banyak pekerjaan persiapan oleh Roberto Firmino akhirnya mendarat bola di kaki Daniel Sturridge. usahanya menahan beberapa kiper Alphonse Areola, tapi itu cukup momentum untuk melakukan ping dari tiang dekat dan menetes melewati garis gawang.

Meskipun membutuhkan gol tunggal untuk maju, Villarreal adalah psikologis rusak. Hal-hal yang tidak membantu apapun ketika Victor Ruiz diusir pada menit ke-71 untuk menginjak Lallana.

Seakan penghinaan Firmino untuk Roberto Soldado tidak melakukannya, Lallana kemudian menjentikkan dalam gol ketiga untuk menyelesaikan pembongkaran Liverpool kepercayaan Villarreal dan bagian aman untuk 18 Mei final melawan Sevilla, yang merupakan 5-3 pemenang agregat atas Shakhtar Donetsk .

Apakah Liverpool kembali menjadi klub elit? Mungkin. Mungkin tidak. Belum.