Berita

Laga Palermo vs Lazio Diselimuti Aksi Protes

Categories: Liga Italia,Serie A

DataSkor.com – Hasil tidak memuaskan yang melanda Palermo dari Lazio, Senin (11/4/2016) dini hari WIB ternyata berbuntut panjang. Pada laga tersebut, Palermo menelan kekalahan tiga gol tanpa balas di kandangnya sendiri. Sejumlah penggemar Palermo terlihat melayangkan protes usai laga tersebut berlangsung.

Kekalahan tersebut semakin memperburuk posisi Palermo di klasemen Serie A. Kini, klub asuhan Walter Novellino tersebut terpuruk di posisi ke-18 dengan raihan 28 poin atau selisih enam poin dari klub yang mengisi posisi buncit, Verona.

Tampaknya, kondisi tersebut semakin menyulutkan emosi para pendukung Palermo. Seperti yang dilansir dari Gazzetta World, Senin (11/4/2016), selama pertandingan berlangsung beberapa penggemar terlihat menyalakan kembang api dan melempar petasan kertas ke arah lapangan.

Atas tindakan tersebut, fans Palermo dilanda hukuman larangan menonton selama beberapa pertandingan. Kemarahan fans Palermo tidak hanya terlihat di dalam stadion. Usai pertandingan berlangsung, sekira 1.000 pendukung Palermo terlihat melakukan aksi protes di luar stadion.

Aksi protes tersebut ditujukan untuk Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Dalam aksi protes tersebut, fans Palermo meminta Zamparini bertanggung jawab atas keterpurukan klub musim ini.