Berita

Inggris Perlu Merangkul Budaya Baru dan Mengusir Faktor Takut Part 3

Categories: Liga Europa

DataSkor.com – Pada setiap turnamen, negara-negara lain biasanya lebih kecil bisa mendapatkan pemain mereka bermain di atas diri mereka sendiri, sedangkan pemain Inggris rutin merosot, bukan mencapai tingkat yang lebih tinggi, atau bahkan hanya tingkat yang diharapkan.

Menjelang Piala Dunia 2010, saya berbicara dengan kapten Inggris Steven Gerrard, yang mengatakan bermain untuk tim nasional bisa menjadi “beban,” sebelum menambahkan, “Saya pasti bisa mengatakan saya digunakan untuk mengalami rasa takut … Tekanan dari pendukung selalu ditransmisikan sendiri ke lapangan. “

Enam tahun kemudian, tidak ada yang berubah, dan seperti yang disaksikan pada Senin malam di Nice, generasi baru pemain Inggris kini bermain dengan yang sama ketakutan semua memakan.

Inggris membutuhkan budaya baru, selaras dengan manajer baru, yang mampu menghalau ketakutan dan benar memanfaatkan bakat orang-orang seperti Dele Alli, Marcus Rashford dan Harry Kane.

Hanya tiga bulan lalu, Inggris bermain tanpa rasa takut di Berlin ketika mereka mengalahkan juara dunia Jerman 3-2 dalam pertandingan persahabatan, tetapi segera setelah mereka mulai bermain sepak bola turnamen, bahwa kepercayaan yang sama cepat menguap.

Inggris memiliki pemain, tapi mereka akan terus goyah jika mereka tidak mengatasi masalah yang lebih mendasar, dan mulai mendorong budaya yang berbeda.

Ini bukan tentang personil atau teknik; ini adalah tentang kepercayaan diri.

Islandia tidak memiliki satu pemain yang akan masuk ke dalam lineup Inggris mulai, namun mereka mengalahkan mereka dengan bermain sebagai sebuah tim dan dengan keyakinan yang lebih besar.

Akhirnya, Inggris mungkin mengatasi masalah. Minggu ini, Martin Glenn mengatakan kepada Times: “Kami telah memulai untuk berinvestasi lebih banyak di sisi psikologis hal […]. Hal ini tidak unik untuk menonton Roy, tapi itu sesuatu yang kita harus memperbaiki. “

Di sana Anda pergi, akhirnya beberapa perencanaan yang tepat; mungkin bekerja.